fbpx

Bingung Memilih Charger Fast Charging? Berikut 9 Tips Memilih Charger Fast Charging yang Baik

tips-memilih-charger-fast-charging

Charger yang fast charging sedang diminati oleh banyak kalangan mulai dari gamers, traveler, hingga pekerjaan yang membutuhkan handphone setiap harinya. Hadirnya teknologi ini membuat semua orang akan bisa memegang handphone dengan lebih cepat dari biasanya. Namun sebelum anda membeli produk fast charging, anda harus tahu tips sebelum membelinya. Mari simak ulasan mengenai tips memilih charger HP berikut.

 

Tips Memilih Fast Charging yang Bagus

1. Mempertimbangkan Brand Berkualitas dan Terkenal

Sebelum anda membeli charge handphone fast charging cobalah untuk mempertimbangkan brand yang sudah terkenal memiliki kualitas yang bagus. Jangan memilih brand yang tidak berkualitas dan tidak memiliki nama di pasaran. Recci adalah salah satu brand yang memiliki kompetensi yang bagus di dunia international. Penjulan produk Recci setiap hari semakin meningkat karena kualitasnya yang bisa diandalkan.

Anda bisa melakukan pengecekan di laman Recci untuk mendapatkan review produk yang telah diberikan oleh penggunannya. Dengan menggunakan Charger Recci anda tidak perlu khawatir karena bahan dan kualitas yang digunakan sudah jempolan. Recci juga sudah mengirimkan produk hingga internasional. Cobalah cari review produk Recci fitur apa yang bisa membuat puas dan apa yang menyebabkan pelanggan merasa kecewa.

 

2. Pastikan Bagian Output

Bagian yang harus dicek saat membeli charger smartphone adalah outputnya. Apabila tertulis output 5V-2000mAH maka input yang digunakan adalah 220V. Kemudian jangan lupa untuk mengecek berapa voltase atau tegangan baterai. Apabila tertulis 3,7V-2600mAh, maka anda bisa menggunakan charger dengan frekuensi diatasnya. Mencocokkan input dan output daya memang sangat penting agar tidak terjadi kelebihan tegangan saat mengisi daya smartphone.

 

3. Lihat Voltase

Voltase atau tegangan charger hp juga haruslah disesuaikan. Ukuran voltase charger tentunya sangat penting pada waktu pengisian. Ada beberapa charger yang membutuhkan waktu yang lama untuk pengisian baterai. Hal ini karena voltase dan arus yang dikeluarkan oleh charger sangat kecil. Charger yang beredar di Indonesia biasanya menggunakan standar PLN yaitu 220V.

Sementara untuk bagian outputnya banyak yang menggunakan 5V saja. Sesuaikan charger dengan kebutuhan arus smartphone. Usahakan untuk tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Anda bisa melakukan pengecekan voltase atau tegangan yan tertera di bagian adaptor charger. Cobalah untuk melakukan pengecekan sebelum membeli fast charging.

 

4. Kenali dengan Baik Spesifiknya

Cobalah untuk menari tahu bagaimana spesifikasi produk yang akan anda beli. Apabila anda membeli di marketplace, anda bisa membaca dengan jelas deskripsi produk yang diberikan. Hal ini sangat penting, mengingat anda perlu melakukan sinkronisasi spesifikasi smartphone dengan produk yang akan anda beli tersebut. Perhatikan spesiikasi charger Hp dengan baik mulai dar voltase, daya dan kuat arus yang diperlukan dalam pengisian.

 

 

5. Cari yang Multifungsi

Cobalah untuk mencari produk yang multifungsi. Misalnya saja kabel USB yang juga digunakan sebagai penghubung antara smartphone dengan charger atau power bank. Umumnya anda akan menemui beberapa kabel yang didesain biasa dan didesain fitur fast charging. Cobalah untuk mencari kabel USB yang tidak hanya bisa mendukung pengisian yang cepat, namun juga bisa digunakan untuk beberapa hal.

 

6. Kecepatan Proses Pengisian

Saat melakukan pengecekan, jangan lupa untuk mengecek persentase kecepatan pengisian. Anda bisa melakukan pengecekan apakah bisa mengisi dengan cepat 50%, 60%, 70% dan daya pengisi yang lainnya. Dengan mengetahui kecepatan pengisian ini, anda bisa mengira ngira seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengecesan smartphone.

Recci hadir dengan menambahkan performa charger Hp fast charging yang terbaik karena sudah mengguankan QC 3.0. Kecepatan pengisian baterainya pun bisa meningkat sebanyak 70% sehingga anda bisa lebih menghemat waktu. Dengan begitu anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan produk Recci karena sudah terbukti kualitasnya.

 

7. Cek Daya Maksimal yang Dimiliki

Ketika anda ingin membeli powerbank fast charging cobalah untuk mencari tahu kapasitas dari power bank tersebut. Anda bisa memperhatikan kapasitas yang ditawarkan dan tidak asal pilih powerbank. Jika perlu belilah powerbak yang memiliki kapasitas 2 kali lipat dari kapasitas baterai smartphone anda sekarang. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar anda bisa mengecharge lebih dari satu perangkat atau hanya satu perangkat namun berulang ulang.

Sehingga baterai handphone anda akan awet dan bisa dilakukan pegecesan berkali kali. Contohnya apabila baterai anda memiliki daya 3.000 mAH, maka cobalah untuk memilih powerbank yang kapasitasnya diatas daya tersebut. Anda bisa membeli dengan daya dua atau tiga kali lipat dari baterai yang anda miliki. Artinya anda harus membel powerbank dengan kapasitas 6.000 atau 9.000 mAh.

Beruntungnya jika anda melakukan pembelian charger Hp di Recci, anda bisa mendapatkan powerbank yang memiliki kapasitas yang tinggi dengan minimal daya 10.000 mAh. Fitur tambahan yang dimiliki brand ini adalah bisa dibawa e dalam pesawat. Sehingga saat anda melakukan perjalanan ke luar kota atau liburan ke luar negeri yang mengharuskan naik pesawat, powerbank inibisa menjadi item yang wajib untuk dibawa dan mengamankan daya baterai.

 

8. Fitur Tambahan Lainnya

Sebelum membeli cobalah cek apakah terdapat fitur tambahan lainnya. Pada fitur charging, salah satu hal yang menjadi masalah adalah lupa tidak mencabut charger saat sedang melakukan pengisian. Hal semacam ini menghadirkan kekhawatiran tersendiri bagi para penggunannya. Untuk itu anda bisa mencari produk yang aman dan bisa berhenti untuk melakukan pengesian saat memang suda dull.

Apabila anda bingung cobalah cari di Recci yang akan menyediakan beragam fitur dalam kategori power bank. Anda bisa melakukan pengisian daya handphone anda tanpa khawatir smartphone daya akan habis saat masih dilakukan pengisian daya. Untuk itu anda bisa mencari beragam produk Recci yang sudah dibekali dengan fitur pintar satu ini.

 

9. Pastikan Memiliki Garansi

Garansi adalah salah satu hal yang paling utama yang harus dimiliki oleh sebuah produk charger Hp elektronik. Tanpa adanya garansi para pembeli akan merasa dirugikan karena tidak ada jaminan kerusakan pada produk tersebut. Sebelum membeli cas smartphone cobalah untuk melakukan pengecekan garansi terlebih dahulu. Hal ini penting demi kenyamanan pembeli saat akan membeli produk.

Sebuah penyedia layanan produk yang berpengalaman, akan memberkan garansi untuk setiap produk elektronik yang dikelaurkannya. Adanya garansi ini juga merupakan penilain bagi anda untuk mengetahui kredibiltas dari vendornya tersebut. Garansi sendiri adalah proteksi untuk pembeli agar bisa mengembalikan barang yang rusak selama batas waktu yang ditetukan. Recci akan memberikan garansi untuk untuk setiap pembelian produknya selama 12 hingga 24 bulan.

 

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memilih charger smartphone yang cocok. Anda bisa melakukan pembelian di Recci karena merupakan penyedia produk terpercaya. Tidak perlu ragu menggunakan produk Recci karena sudah mampu bersaing dengan produk international. Silahkan kunjungi website resminya di www.recci.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

3 Comments

  1. […] Bingung Memilih Charger Fast Charging? Berikut 9 Tips Memilih Charger Fast Charging yang Baik […]

  2. […] mencari charger hp fast charging yang baik? Produk Recci menghadirkan semua kebutuhan aksesoris smartphone Anda. Recci Indonesia memberikan […]

Leave a Reply

BUY NOW