fbpx

7 Earphone Recci yang Stylish dan Kekinian, Very Recommended!

REP-W03 Recci

Lagi cari headset yang stylish sehingga cocok dengan gaya kekinian? Earphone Recci adalah jawaban yang paling tepat. Pabrikan yang sukses di Hongkong ini menawarkan berbagai jenis headset dengan fitur yang menarik. Kamu wajib coba!

Headset merupakan salah satu aksesoris HP yang sangat penting. Aksesoris ini memiliki fungsi yang sangat banyak, di antaranya adalah untuk mendengarkan musik, menonton video, menerima telepon, video call, dan lain sebagainya.

Penggunaan headset dinilai lebih privasi karena suara yang keluar lebih bisa diredam buat orang luar. Khususnya pada saat video call dan panggilan suara lewat aplikasi whatsapp atau media sosial lainnya. Di mana dalam pengaturannya memang sudah auto loadspeaker.

Pemakaian aksesoris ini adalah dengan cara dimasukkan ke lubang telinga. Maka dari itu, produk ini harus dibuat dengan baik sehingga nyaman digunakan berjam-jam. Jangan sampai bikin sakit telinga dan mengganggu pendengaran.

Kabar baiknya, Recci memperhatikan hal ini dengan baik. Seluruh produknya dibuat agar nyaman buat para pengguna dengan kualitas bahan yang sangat apik.

Agar kualitas yang bagus ini makin lengkap, pabrikan juga membuat desain yang sangat manis dan modern. Tak heran bila produk ini banyak peminatnya meski baru dikenalkan di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai ragam pilihan earphone dari Recci yang kece-kece dan berkualitas!

Wired and Bluetooth Earphone Recci

Recci mengeluarkan produk headset-nya dengan ragam pemakaian berbeda. Ada yang wired, ada yang bluetooth. Namun, untuk saat ini sebagian besar memang masih berkonsep wired. Apa saja pilihannya?

Recci J500

Wired Earphone Recci J500

Headset ini sangat cocok untuk kamu yang hobi mendengarkan musik. Sebab fitur yang disematkan ke dalamnya adalah kemampuan untuk menyeimbangkan nada rendah-tinggi dan memproduksi suara musik yang indah.

Bentuknya sangat pas dimasukkan ke dalam telinga dengan 3 fungsi tombol berbeda sebagai pelengkap, yakni tombol volume naik, turun, dan mengakhiri panggilan. Letaknya sangat mudah dijangkau sehingga bisa berpindah mode dengan cepat.

Produk ini bisa digunakan di smartphone dan laptop dengan port 3,5 mm AUX. Desainnya sangat modern dengan tampilan disc pada bagian luar. Sangat fashionable saat dipasang di telinga.

Tersedia warna merah dan silver (abu-abu) dengan panjang kabel 120 cm. Earphone Recci J500 ini dibungkus dengan epik menggunakan TPE jacket. Frekuensinya adalah 50 Hz sampai 10 KHz.

Gracetone – Recci REW H01

Earphone Recci ini dibuat dengan desain yang sangat epik. Bagian yang masuk ke dalam telinga berbahan karet sehingga tidak akan bikin sakit. Sama dengan versi J500, Gracetone REW H01 juga cocok sekali untuk kamu yang suka mendengarkan musik.

Kesan elegan sangat melekat di earphone Recci Gracetone dengan pilihan warna biru metalik yang memanjakan mata. Ukurannya mini dan sangat menyatu di telinga saat dilihat dari luar.

Melody – Recci REW A01

Kalau kamu sedang cari produk earphone Recci yang stylish untuk android dan iPhone, Melody adalah pilihan yang sangat direkomendasikan. Tak hanya ukurannya yang mini, desain yang indah dan pemakaian bahan yang oke juga menjadi kelebihan dari headset satu ini.

Kamu bisa mengoperasikan headset ini dengan satu tombol yang sudah menjangkau seluruh kebutuhan. Switch dari panggilan dan musik bisa dilakukan dengan mudah.

Suara yang dihasilkan headset ini sangat seimbang sehingga cocok untuk mendengarkan musik. Pas banget dipakai saat berolahraga karena bisa meredam suara luar dengan sangat baik. Kamu bisa fokus mendengarkan musik sambil terus membugarkan tubuh dan membakar lemak.

Bahan yang digunakan adalah ABS dan Allumunium alloy. Kedua bahan ini membuat tampilan headset kian modern dan mewah. Frekuensi earphone Recci Melody REW A01 ini adalah 20 Hz sampai 20 KHz dengan panjang kabel 120 cm.

Lemon – REW G01

Mau headset colorful? REW G01 memiliki semua yang kamu butuhkan. Earphone ini hadir dengan warna-warna colorful seperti merah dan kuning. Bukan merah dan kuning yang soft, tapi ini cerah. Sangat stylish dan bisa dipadukan dengan gaya keseharian kamu.

Ciri khas dari earphone Recci ini adalah bentuknya yang mungil. Meski mungil, Recci Lemon mampu mengeluarkan suara yang menggelegar dengan stabilitas yang bagus. Saat ada panggilan masuk, suara yang didengarkan sangat jernih dan jelas.

Kalau mau warna netral, Recci juga sudah menyediakan warna hitam buat kamu.

Recci Lemon – REW G01

Yang menarik lagi, earphone ini tersedia dalam berbagai 3 pilihan warna yang chic, yaitu kuning, merah dan hitam. Pilihan warna yang cocok untuk semua kalangan, tinggal disesuaikan saja.

Model headset ini sangat pas dipakai dalam telinga dengan bentuk yang round atau bulat. Bagian luarnya terlihat mengkilap dan indah. You should try it!

J300

Desainnya sangat ergonomik sehingga cocok untuk bentuk lubang telinga apa saja. Tetap nyaman dan bisa dipakai selama kamu mau. J300 ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan versi J500.

Di antara kesamaan tersebut adalah kemampuannya dalam memproduksi nada rendah dan tinggi secara seimbang. Sehingga sangat cocok digunakan untuk mendengarkan musik.

Terlebih, headset ini juga mampu meredam suara luar dengan sangat baik. Kamu bisa fokus mendengarkan musik atau suara video yang sedang ditonton.

Hanya ada satu tombol yang disematkan pada J300 series. Tombol ini bisa digunakan untuk telepon dan musik. Perpindahan keduanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Kalau kamu berminat beli produk ini, silakan pilih warna hitam atau merah yang ditawarkan Recci.

J100

J100 series hadir dengan desain yang berbeda dari 6 headset sebelumnya. Hal ini terlihat dari gambar bintang merkuri yang ada di bagian luar headset. Pilihan warnanya sangat netral, yakni hitam dan putih.

Kabelnya sepanjang 120 cm lengkap dengan TPE jacket yang membuatnya makin kece. Frekuensi yang dikeluarkan adalah 20 Hz sampai 20 KHz. Produk ini sangat cocok untuk semua perangkat yang punya 3,5 mm AUX.

Recci J100

Mayoritas bahan yang digunakan adalah plastik. Sementara kabelnya terbuat dari 98,7% OFC wire core.

Tombol yang sediakan cuma satu dengan cara pakai sebagai berikut:

Pencet satu kali artinya pause atau play untuk musik dan jawab atau akhiri panggilan. Pencet dua kali berarti masuk ke lagu berikutnya. Pencet tiga kali berarti masuk ke lagu sebelumnya.

Listener – REW E01

Earphone Recci yang satu ini berbeda dengan keseluruhan headset yang disebutkan di atas. Pasalnya, produk ini masuk kategori bluetooth earphone sendiri.

Bahan yang digunakan adalah Allumunium alloy dan ABS yang bisa memberikan kesan mewah dan tahan lama. Pilihan warnanya sangat kece, yakni gold dan hitam. Desain kabelnya sangat berbeda, terlihat seperti kepangan dengan bahan yang sangat keren dan tahan lama.

Artinya, selama memakai headset ini, kamu bebas menekuk kabel atau semacamnya. Kabelnya tidak akan terlilit apalagi mudah retak dan putus.

Sesuai dengan namanya, Listener, produk REW E01 ini sangat cocok digunakan untuk mendengarkan. Misalnya untuk latihan tes listening saat hendak TOEFL atau mendengarkan komposisi suara musik saat kamu mau bikin review-nya. Lebih jernih dan detail.

Di marketplace Tokopedia, harga earphone Recci ada di kisaran 80 hingga 200 ribuan rupiah. Harga ini belum termasuk promo-promo diskon yang ditawarkan oleh vendor.

3 Comments

  1. […] harus menggunakannya di telinga, maka pemilihan produk harus dilakukan dengan tepat. Ada berbagai earphone Recci dengan kualitas terbaik yang bisa anda dapatkan dengan mudah. Berikut ini beberapa tips untuk […]

  2. […] kabel yang digunakan pada earphone Recci Indonesia ini sangat lentur dan tidak mudah rusak meski sering dipakai dan ditekuk-tekuk […]

Leave a Reply

BUY NOW